Risoles Mayo Mozzarella, Camilan Enak by Love Cake Semarang

No comments
Risoles Mayo Mozzarella
Pic by Farida Asadi

Tahun 2019 harus ganti status ya? Mungkin iya kali ya. Kalau saya sih ingin ganti status dari kurus menjadi gemuk di tahun 2019 ini. Maka dari itu, saya harus punya strategi jitu agar saya bisa segera gemuk.

Salah satunya yaitu rajin ngemil. Sepertinya strategi ini akan menjadi strategi yang ampuh agar berat badan saya bertambah dan saya menjadi gemuk.

Selain rajin ngemil, saya juga harus makan dengan teratur karena selama ini saya sering lupa untuk makan dan kadang malah hanya makan nasi dan lauk pauk dua kali saja dalam sehari padahal seharusnya makan itu harus tiga kali sehari.

Kebetulan sekali saya mengetahui camilan yang enak dan bikin kenyang dalam sekali makan yaitu risoles mayo mozzarella dari Love Cake Semarang.

Risoles ini ukurannya besar sehingga sekali makan saja sudah membuat scaya kenyang. Risoles ini masuk dalam kategori frozen food sehingga saya harus menggorengnya terlebih dahulu.

Menggorengnya juga cukup mudah saja yaitu goreng risoles ini sampai berubah warna menjadi agak kecoklatan. Setelah matang, maka risoles ini siap dinikmati. Isian dari risoles ini yaitu smoked beef, sosis, mix vegetable, keju mozzarella, telur dan mayonaise.

Sensasi renyah di luar dan lumer di dalam begitu terasa saat saya menikmati risoles ini. Jagung manis yang ada di dalam isian risoles ini pun juga enak dan kriuk-kriuk. Selain enak, satu buah risoles ini harganya juga terjangkau yaitu cuma Rp.7000. saja dan untuk pembelian tanpa minimum order.

Selain risoles mayo mozzarella, adapula produk camilan yang lainnya yaitu cheese cake dan nastar. Untuk cheese cake harganya Rp.65.000. dan untuk satu toples nastar lumer yang isinya 400 gram harganya Rp.45.000.

Cheese cake cocok sekali untuk yang suka ngemil kue dengan cita rasa keju. Dan satu toples nastar lumer cocok sekali sebagai hidangan saat hari lebaran.

Untuk kalian yang tinggal di kota Semarang dan sekitarnya maka bisa langsung order camilan enak dari Love Cake Semarang. Info lebih lanjut silahkan ikuti @love_cakesmg di Instagram.

No comments