Jajan Burger Bangor di Kaliwungu untuk Melepas Penatku

10 comments
Burger Bangor


Halo, Teman Njajan!

Awal bulan Desember ini, teman saya memberitahukan kabar kalau ada lomba foto di Burger Bangor Kaliwungu dan Burger Bangor Kendal karena akhirnya Burger Bangor buka cabang di Kaliwungu dan Kendal. Awalnya saya abaikan kabar dari teman saya tersebut.

Beberapa hari yang lalu, teman saya memberitahukan kabar lomba foto Burger Bangor itu lagi. Akan tetapi saya tidak begitu tertarik ikut lomba foto tersebut. Saya lebih suka beli burgernya kemudian saya makan Burger tersebut dan kemudian saya menulis reviewnya di blog.

Dan kemarin saat tanggal 11 Desember 2021 hari dimana hari terakhir lomba foto Burger Bangor di Kaliwungu dan Kendal. Banyak warga Kaliwungu dan Kendal yang mengikuti lomba foto tersebut. Fotonya pun beragam dan menarik. Ada juga dua teman saya yang ikut lomba foto ini. Lalu, saya bagaimana? Apakah saya ikut lomba foto tersebut? Tentu saja tidak, saya tidak mengikuti lomba tersebut walaupun saya sudah beli Burger Bangor di Kaliwungu dan sudah foto-foto juga saat itu.

Baca Juga : 

Saya berkunjung ke Burger Bangor Kaliwungu pada hari Jum’at tanggal 10 Desember 2021 sekitar pukul 13.00.WIB, butuh waktu kurang lebih 15 menit dari tempat saya tinggal untuk bisa ke Burger Bangor Kaliwungu. Burger Bangor Kaliwungu ini lokasinya di Jalan Sekopek Kaliwungu sebelah selatan perlintasan rel kereta api Sekopek Kaliwungu.

Burger Bangor


Langsung saja saya pesan Burger Bangor dengan level terendah yaitu Burger Bangor Cheese Jelata yang harganya Rp.15.000. Tidak butuh waktu lama pesanan saya sudah siap. Burger Bangor ini bisa dimakan di tempat dan bisa juga dibawa pulang.

Burger Bangor


Burger Bangor Cheese Jelata ini rotinya empuk, selada dan tomatnya segar, sausnya pedas, kejunya lembut dan enak. Dan yang paling enak dari Burger Bangor Cheese Jelata yaitu beefnya yang enak dan tebal. Baru kali ini saya makan burger dengan beef yang enak, tebal, dan tidak alot. Dan ternyata beef yang ada di Burger Bangor Cheese Jelata ini adalah beef jenis Australian beef. Dan berikut ini adalah beberapa alasan saya jajan Burger Bangor di Kaliwungu yaitu,

1. Karena Burger Bangor di Kaliwungu Adalah Kuliner Terbaru di Kaliwungu

Burger Bangor ini awalnya hanya ada di kota-kota besar saja. Dan ternyata sudah dua tahun usia Burger Bangor ini dengan 140 outlet di seluruh Indonesia. Wow, banyak banget ya ternyata. Dan di Kendal sudah ada dua cabang Burger Bangor yaitu Burger Bangor Kendal dan Burger Bangor Kaliwungu.

2. Karena Dekat dengan Tempat Tinggal Saya

Alasan saya jajan Burger Bangor di Kaliwungu yaitu karena Burger Bangor Kaliwungu ini lokasinya dekat dengan tempat tinggal saya. Awalnya saya tidak tahu lokasi Burger Bangor Kaliwungu. Kemudian saya tanya alamat Burger Bangor Kaliwungu melalui DM Instagram @burgerbangorkaliwungu, dan ternyata admin Instagram @burgerbangorkaliwungu fast respon dan menjawab semua pertanyaan saya.

3. Karena Harganya Terjangkau

Selain beefnya yang enak, tebal, dan tidak alot. Yang saya suka dari Burger Bangor adalah harganya yang terjangkau. Burger Bangor Cheese Jelata ini harganya Rp.15.000. yang menurut saya harga tersebut tidak terlalu mahal. 

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang pengalaman saya saat jajan Burger Bangor di Kaliwungu. Lalu, apakah kalian tertarik ingin membeli Burger Bangor di kota kalian masing-masing? Tidak hanya Burger varian Jelata saja, masih ada banyak varian rasa dan ukuran dari Burger Bangor. Dan ternyata banyak juga para vlogger dan selebgram yang mereview Burger Bangor ini. Jadi jajan Burger Bangor dulu terus kenyang kemudian.

10 comments

  1. Penasaran sama penampakan dalamnya mba...hehehe..
    Oiya, Burger Bangor ini kira-kira buka di kota lain gak ya mba? penasaran sama rasanya

    ReplyDelete
  2. Kelihatannya emang enak banget burgernya, Kak. Tapi sayang banget deh, Kak. Padahal udah beli dan nggak ikut lomba fotonya. Kalau ikutan kan jadi lebih terlihat orisinalitasnya. Hehehehe...

    ReplyDelete
  3. Ini burger favoritku dan anak-anak juga enak soalnya..empuk dan daging patty nya tebel dan rasanya emang enak

    ReplyDelete
  4. Di Semarang ada juga nih burger Bangor, gede loh porsinya klo kulihat yaaa... Boleh juga nih kapan2 kucobain

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen coba diriku mba, cuma keadaan lagi nggak fit lemes-lemesan hehehe
    ada di shope food atau grab nggak sih burger bangor ini.

    ReplyDelete
  6. Wah, jangan sampai tahu anakku nih. Kalau tahu, pasti langsung minta. Wkwk. Burger emang selalu jadi makanan favorit anak-anak muda. Kalau emak2 kurang nendang kalau belum ketemu nasi, wkwk.

    ReplyDelete
  7. mbak.. rasanya makan burger tu gimana ya, jujur saya belum pernah sama sekali makan burger

    ReplyDelete
  8. Burger makanan orang Eropa. Masuk Indonesia jelas dibawa Belanda dan diramaikan dengan Burger King di era modern

    ReplyDelete
  9. Bener bener mengguah selera... bisa dicoba nih, kapan2 mau mampir deh

    ReplyDelete