Wajah Baru Semarang Roru Cake Sebagai Kuliner Kekinian Khas Kota Semarang

4 comments
Semarang Roru Cake
Pic by Farida Asadi

Ingin membeli kue Semarang Roru Cake sebagai rencana liburan akhir tahun 2019 ini. Itu adalah salah satu rencana liburan akhir tahun yang ingin saya lakukan di Kota Semarang. Harapan saya tersebut terkabul pada hari Sabtu, tanggal 21 Desember 2019 karena akhirnya saya bisa berkunjung ke Semarang Roru Cake sekaligus membeli kue Semarang Roru Cake yang merupakan kuliner kekinian khas Kota Semarang.

Pada hari yang cuacanya panas tepatnya tanggal 21 Desember 2019 tersebutlah maka saya dan rekan-rekan komunitas blogger Gandjel Rel Semarang berkesempatan untuk hadir di acara launching wajah baru Semarang Roru Cake.

Lalu, apakah kalian sudah tahu apa itu Semarang Roru Cake? Menurut pendapat saya, Semarang Roru Cake adalah kuliner kekinian khas Kota Semarang yang berupa kue kekinian. Semarang Roru Cake ini beralamat di Jalan Sriwijaya No. 4 Semarang. Dan yang menjadi ciri khas dari Semarang Roru Cake adalah bangunannya yang berwarna putih dan tosca. Adapula booth foto yang bisa digunakan untuk berfoto-foto saat di Semarang Roru Cake.

Acara launching wajah baru Semarang Roru Cake ini adalah memperkenalkan produk terbaru dari Semarang Roru Cake yaitu Roru gulung abon. Roru gulung abon ini rasanya gurih, abonnya melimpah dan tentu saja rasanya enak. Roru gulung abon ini pun menjadi produk terbaru yang laris manis karena rasanya yang unik dan enak. Roru gulung abon ini cocok sekali bagi para pecinta makanan dan kue dengan citarasa gurih.
Semarang Roru Cake
Pic by Farida Asadi
Sebelum acara launching dimulai, saya mencoba berbagai varian rasa dari Semarang Roru Cake yang sudah disedikan sebelum membeli Semarang Roru Cake. Setelah itu, kami yang datang di acara launching ini pun juga berkenalan dengan pemilik Semarang Roru Cake yaitu Afiansyah Harahap, Very Hananto, Febriano Lazuardy, dan Hafiz Khairul Rijal.

Setelah itu, acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng dan pemotongan pita sebagai pertanda diresmikannya wajah baru Semarang Roru Cake dan launching produk terbaru. Maka selanjutnya adalah menikmati promo beli 1 gratis 1 di Semarang Roru Cake. Untuk pembelian Semarang Roru Cake varian apa pun maka gratis Semarang Roru Cake mix yang memiliki berbagai varian rasa. Ada banyak orang yang mengantri untuk bisa mendapatkan promo beli 1 gratis 1. Saya pun juga mengantri demi bisa membeli kue Semarang Roru Cake karena sedang ada promo beli 1 gratis 1.
Semarang Roru Cake
Pic by Farida Asadi
Lalu, apa saja varian rasa dari Semarang Roru Cake? Berbagai varian rasa dari Semarang Roru Cake yaitu chocomaltine, choco banana, cheese, tiramisu, dan oreo red velvet. Untuk harga dari Semarang Roru Cake yaitu dari harga Rp.50.000. hingga Rp.55.000.
Semarang Roru Cake
Pic by Farida Asadi
Semarang Roru Cake ini bisa dibeli langsung di Semarang Roru Cake di Jalan Sriwijaya No. 4 Semarang dan bisa juga dipesan melaui Grab dan Gojek. Untuk membeli kue Semarang Roru Cake maka bisa menggunakan uang tunai atau uang digital seperti OVO.

Nah, bagi kalian yang suka makan kue maka kalian bisa menikmati enaknya Semarang Roru Cake sebagai kuliner kekinian khas Kota Semarang. Dari tanggal 21 Desember 2019 – 22 Desember 2019, Semarang Roru Cake mengadakan promo menarik yaitu beli 1 gratis 1 dan adapula promo diskon 10%.

Yang paling saya suka dari Semarang Roru Cake yaitu Roru gulung abon yang memiliki rasa gurih dan abon yang melimpah. Saya pun juga suka dengan varian rasa chocomaltine yang memiliki rasa manis dan cokelatnya terasa enak. Senang sekali rasanya bisa pulang ke kampung halaman dengan membawa oleh-oleh kue kekinian Semarang Roru Cake untuk keluarga tercinta. 

Untuk kalian yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari Semarang Roru Cake maka kalian bisa mengikuti  @semarangrorucake di Instagram. Semarang Roru Cake ini memang cocok sekali dijadikan oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat sebagai oleh-oleh kekinian khas Kota Semarang.

4 comments

  1. Aku sempat mencicipi cake abon dan tiramisu, aku tim gurih deh, kalau yang manis suka kemanisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku tim gurih oke. Tim manis juga oke. Suka semuanya deh pokoknya.

      Delete
  2. Enak ya yang Roru gulung abon, tapi anak-anakku tetep sukanya ama Chocomaltine. Waktu tahu ada varian gulung abon ini, aku sampai bersorak, karena abon tu makanan favorit, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka Chocomaltine. Gulung abon juga enak. Suka semuanya deh pokoknya.

      Delete