Gurih dan Renyah, Begini Asiknya Ngemil Risoles by Family Snack Kendal!

8 comments
Risoles Frozen



Halo, Teman Njajan!

Apa yang akan kalian lakukan saat libur tahun baru? Apakah piknik ke luar kota? Apakah di rumah aja bersama keluarga? Atau kumpul dengan teman dan tetangga? Momen tahun baru memang asik ya kalau dihabiskan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Dua tahun kemarin secara berturut-turut, saya selalu merayakan tahun baru bersama dengan para adik sepupu saya. Akan tetapi ada yang berbeda di tahun baru 2022 ini karena saya tidak merayakan tahun baru bersama dengan adik sepupu saya.

Saat merayakan tahun baru bersama dengan adik sepupu saya maka ada berbagai macam menu makanan mulai dari sosis bakar, bakso bakar, jagung bakar, ikan bakar, ayam bakar, kue pisang, mie kuah, dan masih banyak lagi menu makanan lainnya.

Saat malam pergantian tahun 2022, adik sepupu saya memberitahukan kepada saya agar saya ikut merayakan pergantian tahun 2022 di rumahnya dengan bakar jagung. Akan tetapi sejak pukul 18.30. WIB saya sudah tertidur lelap sehingga pada akhirnya saya tidak ikut merayakan pergantian malam tahun baru. Dan berikut ini adalah beberapa hal sederhana yang bisa membuat saya bahagia dalam rangka saya merayakan tahun baru walaupun di rumah saja yaitu sebagai berikut,

1. Rebahan

Rebahan memang menyenangkan ya. Rebahan ini bisa membuat saya istirahat dari segala aktivitas dan bisa membuat saya santai sejenak dari permasalahan yang ada. Karena tahun baru kali ini tidak ada rencana piknik ke suatu tempat maka saya akhirnya rebahan aja di rumah. Lalu, apakah kalian suka rebahan?

2. Nonton Drama Korea

Kalau orang lain nonton film di bioskop untuk merayakan tahun baru maka berbeda dengan saya yang lebih memilih menonton drama Korea saat tahun baru. Saya menonton drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer di awal tahun baru ini karena menonton drama Korea Our Beloved Summer bergenre komedi romantis sehingga bisa membuat saya terhibur dan tertawa.

3. Ngemil Risoles

Rebahan dan nonton drama Korea memang asik ya. Akan tetapi rebahan dan nonton drama Korea belum lengkap kalau belum ada camilan. Maka dari itu, di tahun baru 2022 ini maka saya jajan risoles frozen by Family Snack Kendal.

Risoles Frozen


Risoles frozen by Family Snack Kendal ini merupakan produk frozen food yang bentuknya adalah risoles. Risoles frozen by Family Snack Kendal merupakan risoles yang isinya wortel, kentang, dan ayam yang dicincang halus.

Risoles Frozen


Satu wadah Risoles frozen by Family Snack Kendal ini isi 11 pcs dengan ukurannya besar menurut pendapat saya. Risoles frozen by Family Snack Kendal dikemas dalam mika plastik yang ukurannya besar.

Risoles Frozen


Cara goreng Risoles frozen by Family Snack Kendal ini juga mudah sekali. Pertama panaskan minyak dan kemudian goreng Risoles frozen by Family Snack Kendal sampai matang dan berwarna agak kecoklatan. 

Risoles Frozen


Setelah matang maka angkat dan tiriskan dan kemudian risoles bisa langsung dimakan. Risoles yang sudah digoreng ini akan semakin enak jika dimakan dengan cabai, saus sambal, mayones, dan sambal pedas.

Risoles Frozen


Lalu, bagaimana pendapat Farida Asadi tentang risoles frozen by Family Snack Kendal?

Risoles Frozen


Saya suka risoles frozen by Family Snack Kendal karena hanya digoreng saja dan langsung bisa dimakan. Ukurannya besar sehingga makan tiga pcs sudah kenyang. Isiannya enak karena terdiri dari daging ayam, wortel, dan kentang. Krispi di luar karena ada tepung roti dan secara keseluruhan rasanya memang enak.

Risoles Frozen


Saya membeli risoles frozen by Family Snack Kendal yang isinya 11 pcs ini harganya Cuma Rp.15.000. aja, untuk order risoles frozen by Family Snack Kendal maka hanya bisa order saat owner Family Snack sedang open P.O. Info lebih lanjut tentang risoles frozen by Family Snack Kendal maka bisa menghubungi Mbak Romdlonah melalui pesan WhatsApp 083162131104.


Itulah kegiatan jajan pertama saya di tahun 2022 yaitu jajan risoles frozen by Family Snack Kendal. Harapan saya di tahun baru 2022 ini semoga rejeki semakin lancar dan dilancarkan dalam segala hal. Bisa jajan sesuai yang saya inginkan dan bisa mewujudkan harapan yang belum terwujudkan.

8 comments

  1. nyaman banget emang yaa mba.. rebahan trus ngemil hahah memanjakan diri lah. apalagi kalau sambil nonton film atau series..

    ReplyDelete
  2. Dapat menginspirasi pasca tahun barunya ya, yg sederhana tapi enak. Belum lagi klu dinikmati bersama keluarga.

    ReplyDelete
  3. Ahhh rebahan memang sangat menyenangkan mbak, aku kangen rebahan tanpa gangguan hahaha.

    Risolnya menggoda banget, mana murah lagi

    ReplyDelete
  4. Wah rebahan sama ngemil mah sama kayak aku banget mbak hahaha Anyway risolesnya keliatan enak banget dan premium ya kualitasnya. Jadi penasaran pengen beli juga

    ReplyDelete
  5. Di rumah aja itu nikmat banget lho Mbak,, bs baca-baca, ngeblog, nonton film, apalagi ditemenin jajanan endul kayak risoles frozen by Family Snack Kendal ini wahh,,, perfect, hehe

    ReplyDelete
  6. saya juga suka nyetok makanan frozen di rumah. soalnya hobi rebahan juga hihihi
    jadi kalau mau ngemil tinggal goreng
    suami juga suka risoles.
    penasaran dengan risoles kendal ini tapi kejauhan ni mau order

    ReplyDelete
  7. Enak yaa tinggal langsung goreng aja ini, buat ngemil santai sambil ngerjain deadline juga enak kayaknya

    ReplyDelete
  8. risol memang jajanan paling enak untuk disantap bersama :D enak mantul!

    ReplyDelete