8++ Keuntungan Menjadi Member Watsons yang Wajib Kalian Ketahui

No comments
Watsons
Edited by Farida Asadi
#JadiMemberPastiUntung itu sudah pasti. Tapi seberapa besar dan seberapa banyak keuntungan yang akan didapatkan setelah menjadi member itu kadang menjadi sebuah pertanyaan bagi diri kita sendiri. "Harga Rp.10.000. Khusus member Rp.9.999." Ah, hal itu sudah biasa kan ya. Keuntungannya cuma hemat Satu Rupiah. Hari gini hemat Satu Rupiah? Apa kata dunia?

Di usia saya yang sudah 20++ ini membuat saya harus pintar merawat diri dari ujung kaki ke ujung kepala. Maka dari itu saat berbelanja kebutuhan untuk perawatan tubuh saya harus bersikap hemat dan cermat.

Salah satu menghemat pengeluaran saat berbelanja kebutuhan perawatan tubuh adalah memilih toko atau tempat belanja yang sesuai dengan apa yang saya harapkan misalnya saja ketika saya mengetahui WATSONS.

Bagi orang kota mungkin sudah akrab dengan Watsons. Lalu bagaimana dengan saya yang cuma orang desa dan kadang sering ketinggalan berita? Untungnya saya sudah mengenal Watsons beberapa bulan yang lalu melalui adik sepupu saya yang juga suka dan sering berbelanja kebutuhan perawatan tubuh di Watsons.

Waktu itu adik saya bercerita tentang pengalamannya saat masih bekerja di Malaysia dan menjadi member Watsons. Adik sepupu saya menceritakan bagaimana pengalamannya setelah menjadi member Watsons dan ternyata ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan setelah menjadi member Watsons seperti lebih hemat pengeluaran saat berbelanja.

Ternyata bukan hanya di Malaysia saja jika ingin mengunjungi Watsons. Di Indonesia pun sudah ada banyak Watsons yang bisa kita kunjungi. Dan beruntungnya saya ketika saya bisa mengetahui adanya Watsons di Kota Semarang tepatnya di DP Mall Semarang Jalan Pemuda No. 150, Lt. LG Unit 21.

Dan ternyata setelah saya menjadi member Watsons ada banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan setelah menjadi member Watsons.

Namun saya hanya merangkumnya menjadi 8++ keuntungan menjadi member Watsons yaitu mendapatkan welcome voucher, mendapatkan basic point,  mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi uang untuk transaksi belanja di Watsons, mendapatkan special price, promo birthday treat, mendapatkan special point, mendapatkan extra point, mendapatkan 2X point apabila berbelanja produk brand Watsons. Dan inilah point ++ menjadi member Watsons,

(+) Mendukung Pemerintah Mensukseskan Program GNNT

Kartu member Watsons X Flazz BCA adalah salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mensukseskan program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai).

Ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan kartu member Watsons X Flazz BCA seperti lebih praktis karena selain bisa digunakan untuk berbelanja di Watsons, bisa juga digunakan untuk pembayaran yang lainnya.

Penggunaan kartu member Watsons X Flazz BCA ini memudahkan para penggunanya. Selain itu kartu member Watsons X Flazz BCA ini juga merupakan salah satu upaya gerakan nasional non tunai karena hal ini membawa manfaat bagi kita para penggunanya karena saat berbelanja di Watsons cukup hanya dengan membawa kartu ini saja tanpa harus membawa uang tunai.

Untuk bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan member Watsons maka kalian bisa membeli Kartu Flazz BCA X Watsons senilai Rp.50.000. untuk bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan.

(+) Bisa Berbelanja Online di Watsons dan Banyak Promo Menarik

Selain berbelanja offline di Watsons, bisa juga berbelanja secara online di Watsons dengan mengakses www.watsons.co.id atau bisa download aplikasi Watsons melalui Google Play atau Apps Store. Watsons memiliki banyak sekali promo menarik seperti mendapatkan voucher Watsons online senilai Rp.25.000. jika berbelanja minimal Rp.150.000.

PENGALAMAN BERBELANJA DI WATSONS DP MALL SEMARANG

Senin, 26 November 2018. Pukul 19.00. WIB saya menuju ke Watsons DP Mall Semarang bersama teman-teman saya. Dan setelah saya berkeliling di area Watsons DP Mall Semarang maka ada beberapa hal yang membuat saya suka dengan Watsons DP Mall Semarang yaitu,

1. Staff dan Karyawan Watsons DP Mall Semarang yang Ramah

Pernah satu kali saya berkunjung ke toko kosmetik yang ada di Kota Semarang dan saya merasa kecewa karena staff dan karyawan dari toko kosmetik tersebut tidak menyambut saya dengan baik padahal saya membeli produk kosmetik di toko kosmetik tersebut.

Namun ada pengalaman yang berbeda setelah saya berkunjung ke Watsons DP Mall Semarang. Setelah saya sampai di Watsons DP Mall Semarang, saya disambut dengan Mbak SPG yang ramah dan membantu saya dalam mencari produk yang ingin saya beli.

Dan setelah saya menemukan produk yang ingin saya beli tapi saya masih sedikit bingung dengan produk tersebut akhirnya Mbak SPG menerangkan produk yang ingin saya beli tersebut dengan begitu detail. Tidak hanya Mbak SPG saja yang ramah. Namun, Mbak Kasir juga ramah dan menjelaskan beberapa hal seputar Watsons DP Mall Semarang yang belum saya ketahui.

2. Produk Lengkap dan Tertata Rapi

Segala macam produk yang ada di Watsons DP Mall Semarang tertata dengan rapi dan produknya lengkap mulai dari produk body care, health care, hair care, make up hingga obat-obatan.

3. Banyak Promo Menarik di Watsons DP Mall Semarang

Sebagai seseorang yang selalu memanfaatkan promo maka saya pun wajib memanfaatkan promo dari Watsons DP Mall Semarang agar belanja lebih hemat. Tak hanya banyak promo di www.watsons.co.id saja namun di Watsons DP Mall Semarang juga memiliki banyak promo menarik.

Lalu, produk apa yang saya beli karena memang saya suka dan sedang saya butuhkan? Produk tersebut adalah Watsons Nose Pore Strip Charcoal.

Kenapa saya membeli Watsons Nose Pore Strip Charcoal? Karena saya memiliki banyak sekali komedo yang ada di area wajah saya terutama bagian hidung.

Harga dari Watsons Nose Pore Strip Charcoal yaitu Rp.39.900. Dan waktu saya membeli Watsons Nose Pore Strip Charcoal ini sedang ada diskon 50 % sehingga menjadi Rp.19.900. saja.

Maka dari itu jika ada promo seperti ini lebih baik membeli banyak yaitu membeli Watsons Nose Pore Strip Charcoal ini sebanyak 6 kardus sehingga bisa menjadi stok untuk diri sendiri atau bisa dijual kembali jika ada orang lain yang membutuhkan. Harga 6 kardus Watsons Nose Pore Strip Charcoal ini yaitu Rp.19.900. X 6 = Rp.119.400.

Itulah cerita saya ketika sudah menjadi member Watsons dan pengalaman saya berbelanja di Watsons. Bagaimana dengan kalian sobat?

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog #JadiMemberPastiUntung #WatsonsBlog

No comments