K-Drama Lovers Cari Jasa Komentar Instagram? Ke mediakomen.com Aja!

3 comments
Jasa Komentar Instagram
Pic by Farida Asadi

Jasa Komentar Instagram

Halo, Teman Online-ku!

Sejak kapan nih kalian sudah memiliki akun Instagram? Kalau saya maka saya memiliki akun Instagram sejak tahun 2015. Kala itu setelah menerima uang gaji maka saya membeli smartphone baru dan kemudian dengan smartphone itulah untuk pertama kalinya saya mendaftar akun Instagram di tahun 2015.

Tahun 2015 kala itu maka akun Instagram saya berisi foto-foto saya bersama dengan para teman-teman saya. Kebanyakan adalah foto-foto saat saya dan teman-teman saya saat piknik ke WBL (Wisata Bahari Lamongan).

Saya suka dengan Instagram karena dengan Instagram maka bisa mengabadikan momen saat bahagia atau saat piknik ke suatu tempat melalui postingan foto yang diunggah ke Instagram. Saat ini semakin banyak fitur-fitur di Instagram seperti IG Reels dan IG TV. Dengan IG Reels dan IG TV maka kita bisa membagikan video-video yang menarik.

Tahun 2016 maka saya mulai lumayan sering mengikuti lomba foto di Instagram. Akan tetapi seringkali saya kalah karena foto saya biasa saja dan akun Instagram saya sedikit memiliki follower dan sedikit yang like dan komentar di postingan akun Instagram.

Seringkali lomba foto di Instagram memiliki syarat yang lumayan rumit yaitu postingan foto Instagram harus memiliki banyak like dan komentar agar bisa memenangkan lomba foto di Instagram tersebut. 

Hal pertama yang saya lakukan agar bisa memperoleh like dan komentar yang banyak di postingan Instagram yaitu minta tolong ke teman dan tetangga untuk like dan komentar di foto pada postingan akun Instagram yang saya ikutkan lomba.
Jasa Komentar Instagram
Pic by Farida Asadi
Kemudian saya pun akhirnya berkenalan dengan Jasa Komentar Instagram mediakomen.com agar bisa mendapatkan banyak komentar di postingan Instagram. Jadi apa sih itu jasa komentar Instagram mediakomen.com? Jasa komentar Instagram mediabakomen.com adalah salah satu fitur unggulan mediakomen yang bertujuan untuk memperbanyak jumlah like dan komentar pada akun Instagram agar akun Instagram lebih banyak dikenal orang serta meningkatkan ER (Engagement Rate). Selain jasa komentar Instagram maka masih banyak fitur-fitur yang ada di mediakomen.com yaitu,

1. Jasa Komentar YouTube

Selain jasa komentar Instagram, maka mediakomen.com juga menyediakan fitur jasa komentar YouTube. Jasa komentar YouTube ini cocok untuk para YouTuber pemula yang ingin mendapatkan banyak komentar pada channel YouTubenya.

2. Jasa Review Gmaps

Selain jasa komentar YouTube maka mediakomen.com juga menyediakan fitur review Gmaps. Jadi dengan mendapatkan review Gmaps pada suatu tempat usaha maka dengan review yang baik maka akan mendatangkan banyak keuntungan bagi si pemilik tempat usaha tersebut.

3. Jasa Review Playstore

Selain jasa review Gmpas maka mediakomen.com juga menyediakan fitur jasa review Playstore. Dengan adanya review yang baik pada suatu aplikasi di playstore maka akan memperkenalkan suatu aplikasi di Playstore tersebut kepada semua orang.
Jasa Komentar Instagram
Pic by Farida Asadi
Lalu, bagaimana cara mendaftar menjadi bagian dari mediakomen.com? Ada dua kriteria untuk mendaftar menjadi bagian dari mediakomen.com, dan berikut ini adalah dua kriteria saat mendaftar mediakomen.com yaitu,

1. Advertiser

Mendaftar mediakomen.com dengan memilih kriteria advertiser yaitu dapat mempromosikan akun sendiri atau akun orang lain dengan menggunakan jasa komentar Instagram, jasa komentar YouTube, jasa review Gmpas, dan jasa review playstore.

Untuk menjadi advertiser mediakomen.com agar bisa menggunakan jasa komentar Instagram, jasa komentar YouTube, jasa review Gmpas, dan jasa review playstore maka harus memiliki deposit Rp.100.000. agar bisa menggunakan jasa komentar Instagram, jasa komentar YouTube, jasa review Gmpas, dan jasa review playstore di mediakomen.com, postingan yang menggunakan jasa komentar Instagram, jasa komentar YouTube, jasa review Gmpas, dan jasa review playstore di mediakomen.com harus postingan yang tidak melanggar aturan hukum di Indonesia. 

2. Komentator

Mendaftar di mediakomen.com dengan memilih kriteria komentator maka bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Syarat menjadi komentator di mediakomen.com yaitu nama yang didaftarkan harus sama dengan nama di media sosial, memiliki akun Instagram dan memiliki akun Gmail yang aktif, akun media sosial harus aktif, dan untuk mendapatkan penghasilan maka setelah melakukan komentar pada suatu proyek di mediakomen.com maka bisa melakukan tarik tunai minimal Rp.250.000. setiap awal bulan antara tanggal 1 sampai tanggal 10.

Itulah awal mula saat saya membuat akun Instagram di tahun 2015 dan perkenalan saya dengan jasa komentar Instagram di mediakomen.com, lalu kapan nih kalian pertama kali membuat akun Instagram?

3 comments

  1. Wah, sekarang kalau butuh likes dan komentar buat berbagai macam keperluan di Instagram makin praktis pake jasa mediakomen.com ini ya, Mba :D Saya termasuk tipe orang yang suka sungkan gitu semisal mintol bantuan sodara sama temen-temen buat like postingan saya, hihi, apa karena ini pembawaan saya yang enggak mau ngerepotin orang lain ya? Jasa-jasa semacam ini bener-bener ngebantu orang-orang seperti saya, sih.

    ReplyDelete
  2. Saya buka webnya mediakomen.com sepertinya sudah tidak ada lagi ya, apakah benar webnya ? Baru mau coba hhi

    ReplyDelete
  3. wah bisa mendapat penghasilan tambahan cuma komentar di IG ya, mbak? bisa juga buat yg pengen meningkatkan komen dan like pakai jasa ini

    ReplyDelete